Tahapan perkembangan dan tumbuh kembang anak patutlah diapresiasi dan dirayakan sebagai momen sejarah kepenuhan pribadi istimewa. Pendidikan formal sebagai wahana kebersamaan anak-anak merupakan keberlanjutan pendidikan keluarga, mewadahi aneka kreativitas kebersamaan dalam suasana taman kanak-kanak yang ceria dan menggembirakan.

             

Perayaan dan kegembiraan itu dihadirkan dalam Graduation TK Presiden pada hari Jum’at, 24 Mei 2019 di Senior Living D’Khayangan Jababeka. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Kepala TK Presiden, Perwakilan President School dan Pengawas PAUD/TK/SD Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutan tersebut ditekankan pentingnya pendampingan yang tepat dalam tumbuh-kembang anak dan pemilihan lingkungan pendidikan yang baik bagi anak-anak seperti Sekolah Presiden, yang berjenjang dan berkelanjutan dengan fokus pada pendidikan karakter sebagai kekuatan dan dasar pembentukan kualitas pribadi, dan akademis untuk mengembangkan keunggulan akal budi luhur.

Dalam rangkaian kegiatan yang dihadiri oleh orang tua, para tamu undangan dan Kepala/Wakil Kepala SMP Presiden ini, dihadirkan dan dipersembahkan aneka performa siswa TK/SD Presiden dalam permainan angklung, gerak dan lagu, juga diserahterimakan sertifikat apresiasi 7 Habits (Steven Covey) bagi para siswa.

Pada puncak acara, keenam siswa TK Presiden dipanggil satu persatu sesuai namanya, untuk diserahterimakan selongsong piagam kelulusan dan pemindahan tali toga oleh Kepala TK Presiden dan Pengawas PAUD/TK/SD Kabupaten Bekasi.

Usai hal tersebut, para lulusan TK Presiden berfoto bersama dengan para undangan dan orang tua; dilanjutkan dengan serah terima kembali siswa dari Kepala TK Presiden kepada perwakilan orang tua, dan testimoni orang tua atas pendidikan anaknya di TK Presiden, Pak Handoyo Lim, yang sekaligus perwakilan Developer PT. Jababeka, Tbk. dan sambutan testimonial pemrakarsa pendirian TK/SD Presiden, Dr. Cornelius Suyadi.

Kegiatan yang dikemas dengan sangat baik ini selain mengesankan tetapi juga sangat menggembirakan bagi semua yang hadir.

President School, the right formation for the future Indonesian Generations and Leaders.

@Koko Miko, Headmaster of President JHS

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SD President (Boarding School) -  Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                          Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?